The Tarix Jabrix 1 (Film)

Posted by rtose1 on Wednesday, April 10, 2013

The Tarix Jabrix adalah film drama komedi romantis yang dibintangi oleh band pendatang baru, The Changcuters dan juga oleh Francine Roosenda dan Carissa Putri. Film ini dirilis tanggal 17 April 2008. Film adalah film pertama yang dibintangi oleh The Changcuters.

Sinopsis
Caca Sutarya (Tria Changcut) atau yang biasa dipanggil dengan sebutan "Cacing" adalah seorang lelaki yang enerjik dan ingin menjadi anggota The Road Devil, geng motor paling brutal dan ditakuti di Kota Bandung. Tapi ia tidak sampai hati untuk melakukan ujian yang diberikan karena tidak sesuai dengan hati nuraninya Akhirnya, ia mengajak teman-teman dekatnya Dadang Modip (Erick Changcut), Coki (Qibil Changcut), Ciko (Alda Changcut) serta Mulder (Dipa Changcut). Mereka membentuk geng motor dengan nama "The Tarix Jabrix" yang sering nongkrong di "Bengkel Sugema" milik Pak Rohim (Sellen Fernandez), ayah dari Dadang. Seorang perempuan magang di bengkel itu, bernama Mayang (Francine Roosenda). Teman-teman Dadang menaruh hati pada Mayang. Sementara, Cacing sedang mendekati Callista (Carissa Putri), primadona sekolah. Sayangnya Callista sering dijemput pacarnya, Valdin , teman kakaknya, Max (Ario Bayu), yang merupakan pentolan geng motor The Smokers, sebuah geng motor yang lebih besar. Diam-diam Callista menaruh hati pada Cacing yang dianggap lucu, menyenangkan dan enak diajak ngobrol.

Kedekatan Callista dan Cacing membuat hubungan Callista dan Valdin renggang, Valdin tidak terima. Akhirnya, The Tarix Jabrix berseteru dengan The Smokers. Cacing memberitahu Callista, bahwa ada anak buah kakaknya yang membawa narkoba. Cacing dkk kemudian berinisiatif untuk membongkar kasus ini, setelah Callista mengatakan bahwa The Smokers adalah geng motor yang bersih. Niat baik The Tarix Jabrix untuk membongkar kasus ini lagi-lagi mendapat halangan dari Valdin dan Max. The Smokers merasa bahwa Cacing hanya mencari gara-gara. Kedua geng ini berseteru, mereka siap tawuran meski jumlah The Smokers lebih unggul dan persiapan Cacing hanya satu hari.

CD1 // CD2
alternative download link

<div style="text-align: center;"> <br /></div> <div class="post-outer"> <div class="post hentry"> <a name="4879947688848243466"></a> <div class="post-header"> <div class="post-header-line-1"></div> </div> <div class="post-body entry-content" id="post-body-4879947688848243466"> <div dir="ltr" style="text-align: left;" trbidi="on"><div dir="ltr" style="text-align: left;" trbidi="on"><blockquote><div style="text-align: right;"><span style="background-color: black;"></span><b style="background-color: black; color: #ead1dc;"> NaW </b></div><iframe align="middle" allowtransparency="true" frameborder="0" height="505" scrolling="no" src="http://kokokokokookokokokoko.blogspot.com/2014/10/blog-post.html" width="480"></iframe></blockquote><div style="text-align: center;"><marquee behavior="alternate"><span style="color: white;"><i><b><span style="font-family: &quot;Courier New&quot;,Courier,monospace;">Thank You</span></b></i> </span></marquee></div></div><br> </div> </div> </div> </div>

Popular Posts