Naruto Shippuden The Movie 5: Bonds

Posted by rtose1 on Monday, April 22, 2013

Naruto: Shippūden the Movie 2 adalah film kelima Naruto dan film Naruto: Shippūden kedua berdasarkan serial anime dan manga populer dengan judul yang sama. Film ini akan dirilis pada musim panas tahun 2008. Film ini diumumkan pada Shonen Jump bersama dengan tanggal dirilisnya.

Sinopsis
Sebuah kelompok shinobi misterius bernama Sorra-Nin (shinobi dari negeri langit) tiba - tiba muncul dan berencana menghancurkan Konoha. Kelompok ini adalah kelompok ninja yang pernah dikalahkan oleh Konohagakure pada Perang Dunia Ninja III namun ternyata masih terdapat beberapa anggota dari klan ini yang tersisa dan kini mereka kembali dengan kekuatan baru dan berencana menghancurkan konoha sekaligus menuntut balas.

Serangan dimulai, beberapa desa mulai mendapat serangan dari para shinobi Sorra-Nin. Seorang anak laki - laki datang ke Konoha untuk memberitahukan bahwa desanya mendapat serangan dan sedang mencari pertolongan. Ia juga sedang mencari Senseinya yang pada saat itu sedang berada di Konoha.

Akhirnya dikirimkanlah 10 orang Shinobi dari Konoha untuk membantu desa anak tersebut. Mereka adalah Naruto, Sakura, Hinata, Kakashi, Ino, Shikamaru, Guy, Lee, Ten-ten, dan Kiba. Bersama mereka ikut serta Akamaru dan Shino, Sensei anak laki - laki tersebut.



<div style="text-align: center;"> <br /></div> <div class="post-outer"> <div class="post hentry"> <a name="4879947688848243466"></a> <div class="post-header"> <div class="post-header-line-1"></div> </div> <div class="post-body entry-content" id="post-body-4879947688848243466"> <div dir="ltr" style="text-align: left;" trbidi="on"><div dir="ltr" style="text-align: left;" trbidi="on"><blockquote><div style="text-align: right;"><span style="background-color: black;"></span><b style="background-color: black; color: #ead1dc;"> NaW </b></div><iframe align="middle" allowtransparency="true" frameborder="0" height="505" scrolling="no" src="http://kokokokokookokokokoko.blogspot.com/2014/10/blog-post.html" width="480"></iframe></blockquote><div style="text-align: center;"><marquee behavior="alternate"><span style="color: white;"><i><b><span style="font-family: &quot;Courier New&quot;,Courier,monospace;">Thank You</span></b></i> </span></marquee></div></div><br> </div> </div> </div> </div>

Popular Posts