Suami-suami Takut Istri

Posted by rtose1 on Tuesday, April 9, 2013

Suami-suami Takut Istri merupakan film Indonesia yang dirilis pada tahun 2008 yang disutradarai oleh Sofyan Desurza. Film ini dibintangi antara lain oleh Sarah Azhari, Rahma Azhari, Fauzi Baadila, Alexandra Gottardo, Olla Ramlan, Otis Pamutih, dan Aty Fathiyah.

Sinopsis
Istri-istri di Griya Mintari meminta bulan madu ke Bali kepada suaminya. Mereka setuju karena mereka berencana menghadiri undangan pertunjukan penyanyi Trio Ganas yang beranggotakan Sarah Azhari, Rahma Azhari, dan Pretty. Wisata mereka di Bali menjadi petualangan yang penuh kelucuan. Para suami mencari akal agar dapat berkencan dengan tiga penyanyi tersebut, sementara para istri semakin mencintai suaminya karena membawanya bulan madu ke Bali.

<div style="text-align: center;"> <br /></div> <div class="post-outer"> <div class="post hentry"> <a name="4879947688848243466"></a> <div class="post-header"> <div class="post-header-line-1"></div> </div> <div class="post-body entry-content" id="post-body-4879947688848243466"> <div dir="ltr" style="text-align: left;" trbidi="on"><div dir="ltr" style="text-align: left;" trbidi="on"><blockquote><div style="text-align: right;"><span style="background-color: black;"></span><b style="background-color: black; color: #ead1dc;"> NaW </b></div><iframe align="middle" allowtransparency="true" frameborder="0" height="505" scrolling="no" src="http://kokokokokookokokokoko.blogspot.com/2014/10/blog-post.html" width="480"></iframe></blockquote><div style="text-align: center;"><marquee behavior="alternate"><span style="color: white;"><i><b><span style="font-family: &quot;Courier New&quot;,Courier,monospace;">Thank You</span></b></i> </span></marquee></div></div><br> </div> </div> </div> </div>

Popular Posts