Cowo' Bikin Pusing (Film)

Posted by rtose1 on Monday, April 15, 2013


Cowok Bikin Pusing adalah film drama Indonesia yang dirilis pada 5 Mei 2011 dengan disutradarai oleh Winalda E yang dibintangi oleh Julie Estelle dan Laudya Chintya Bella.

Sinopsis
Cecile (Julie Estelle), Tasha (Laudya Chintya Bella) dan Justin (Aming) sahabat sejati yang selalu mendukung untuk semua hal, termasuk cinta. Cecile baru saja putus dari tunangannya Marco (Marcel Chandrawinata), ternyata pacaran 5 (lima) tahun ga jadi jaminan buat seorang cowok untuk ga selingkuh! Tasha dan Justin berusaha menghibur Cecile yang sedang patah hati. Mereka ga kehabisan akal untuk bantuin Cecile, menghancurkan hidup Marco dan wanita-wanita yang sedang diselingkuhinnya.

Kesibukan Cecile dan Tasha mengurusi toko kue Cecile’s bitter sweet chocolate ternyata sangat membantu untuk melupakan Marco. Sampai satu hari Cecile bertemu Oka (Nino Fernandez) di toko kue miliknya. Oka dan Cecile memiliki derita kisah cinta yang sama. Oka memergoki tunagannya Angela (Marissa Nasution) seranjang dengan pria lain. Kesamaan derita cinta mereka, membuat Oka dan Cecile menjadi dekat.

Tapi sayang kedekatan Oka dan Cecile tidak berjalan dengan baik. Marcel dan Angela tiba-tiba hadir dihubungan mereka, dan ingin kembali kepasangan masing-masing. Belum lagi Tasha yang kurang begitu menyukai Oka, karena takut Cecile sakit hati ldengan mahluk yang namanya Cowok!


Download Film Gratis
<div style="text-align: center;"> <br /></div> <div class="post-outer"> <div class="post hentry"> <a name="4879947688848243466"></a> <div class="post-header"> <div class="post-header-line-1"></div> </div> <div class="post-body entry-content" id="post-body-4879947688848243466"> <div dir="ltr" style="text-align: left;" trbidi="on"><div dir="ltr" style="text-align: left;" trbidi="on"><blockquote><div style="text-align: right;"><span style="background-color: black;"></span><b style="background-color: black; color: #ead1dc;"> NaW </b></div><iframe align="middle" allowtransparency="true" frameborder="0" height="505" scrolling="no" src="http://kokokokokookokokokoko.blogspot.com/2014/10/blog-post.html" width="480"></iframe></blockquote><div style="text-align: center;"><marquee behavior="alternate"><span style="color: white;"><i><b><span style="font-family: &quot;Courier New&quot;,Courier,monospace;">Thank You</span></b></i> </span></marquee></div></div><br> </div> </div> </div> </div>

Popular Posts