Kamulah Satu-satunya (Film)

Posted by rtose1 on Tuesday, April 9, 2013



Kamulah Satu-satunya adalah film drama komedi Indonesia yang dirilis pada bulan Juli 2007. Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini dibintangi antara lain oleh Nirina Zubir, Didi Petet, Junior Liem, dan Tarzan.

Sinopsis
Film ini berkisah tentang Indah (Nirina Zubir), seorang seorang gadis desa yang berasal dari Bayah, Lebak, Banten, yang ikut membantu pekerjaan di kedai milik kakeknya (Didi Petet). Ia adalah seorang Baladewa, penggemar berat grup band Dewa 19. Karena cintanya pada grup band tersebut, Indah rela melakukan apa saja, termasuk meninggalkan orang-orang terdekatnya. Ia nekat kabur ke Jakarta dan terjebak dalam berbagai situasi. Sayangnya, saat ia hampir saja mendapatkan impiannya itu, dia justru melukai orang-orang di sekitarnya. Selain itu, ia juga tidak menyadari bahwa sahabat terdekatnya, Bowo (Junior Liem), diam-diam menaruh hati padanya.

<div style="text-align: center;"> <br /></div> <div class="post-outer"> <div class="post hentry"> <a name="4879947688848243466"></a> <div class="post-header"> <div class="post-header-line-1"></div> </div> <div class="post-body entry-content" id="post-body-4879947688848243466"> <div dir="ltr" style="text-align: left;" trbidi="on"><div dir="ltr" style="text-align: left;" trbidi="on"><blockquote><div style="text-align: right;"><span style="background-color: black;"></span><b style="background-color: black; color: #ead1dc;"> NaW </b></div><iframe align="middle" allowtransparency="true" frameborder="0" height="505" scrolling="no" src="http://kokokokokookokokokoko.blogspot.com/2014/10/blog-post.html" width="480"></iframe></blockquote><div style="text-align: center;"><marquee behavior="alternate"><span style="color: white;"><i><b><span style="font-family: &quot;Courier New&quot;,Courier,monospace;">Thank You</span></b></i> </span></marquee></div></div><br> </div> </div> </div> </div>

Popular Posts