Gotcha (Film)

Posted by rtose1 on Sunday, March 31, 2013



Gotcha adalah film horor komedi Indonesia yang diproduksi pada tahun 2006 dengan dibintangi oleh Arie Untung, Fikri Ramadan, Herichan, Kirana Larasati, Maya Septha, Mpok Atik, Indra Brasco.
Sinopsis:
Lima siswa SMA, Rangga (Arie K Untung), Radith (Fikri Ramadan), Bogi (Herichan), Kayla (Karina Larasati), dan Anno (Maya Septha) memasuki jagat hantu tanpa mereka inginkan. Gudang yang gelap dan kotor dan selalu di gembok, di sekolah membuat Rangga dan kawan-kawan merasa penasaran. Kasak-kusuk tentang gudang hantu di gedung itu membuat mereka semakin ingin tahu. Mereka memutuskan masuk gudang dengan mencongkel gembok.

Saat itu empat wajah pucat yang disebut hantu berhamburan keluar gudang. Mereka menghantui lima remaja itu setiap saat. Tak hanya di jalan, di rumah, bahkan di dalam bus kota pun hantu itu bisa tiba-tiba muncul. Empat hantu itu adalah hantu pelayan kantin (Mpok Atik) bantu satpam (Indra Brasco) hantu tukang kebun (Hendrik Beta) dan hantu ABG Luna (Stephani).




<div style="text-align: center;"> <br /></div> <div class="post-outer"> <div class="post hentry"> <a name="4879947688848243466"></a> <div class="post-header"> <div class="post-header-line-1"></div> </div> <div class="post-body entry-content" id="post-body-4879947688848243466"> <div dir="ltr" style="text-align: left;" trbidi="on"><div dir="ltr" style="text-align: left;" trbidi="on"><blockquote><div style="text-align: right;"><span style="background-color: black;"></span><b style="background-color: black; color: #ead1dc;"> NaW </b></div><iframe align="middle" allowtransparency="true" frameborder="0" height="505" scrolling="no" src="http://kokokokokookokokokoko.blogspot.com/2014/10/blog-post.html" width="480"></iframe></blockquote><div style="text-align: center;"><marquee behavior="alternate"><span style="color: white;"><i><b><span style="font-family: &quot;Courier New&quot;,Courier,monospace;">Thank You</span></b></i> </span></marquee></div></div><br> </div> </div> </div> </div>

Popular Posts