Cinta Silver [Movie]

Posted by rtose1 on Friday, March 1, 2013



Film ini mengambil sebagian besar settingnya di Bali, dengan menampilkan Bali yang indah namun tidak tradisional. Art Director Ary Juwono berhasil membuat setting yang sangat bagus di tempat seperti Tegal Alang, Dreamland dan Garuda Wisnu Kencana (GWK).
Film ini bercerita tentang “Syahlevi” yang diperankan Restu Sinaga, seorang yang amat sibuk dengan pekerjaannya hingga tidak terlalu memedulikan diri sendiri. Ibunya yang diperankan oleh Rima Melati hingga harus berkali-kali mengingatkan anaknya itu agar mencari jodoh.

Cinta Silver adalah sebuah film yang disutradarai oleh Lance dan menampilkan Restu Sinaga, Luna Maya, Christian Sugiono, Catherine Wilson dan Rima Melati sebagai pemainnya.





<div style="text-align: center;"> <br /></div> <div class="post-outer"> <div class="post hentry"> <a name="4879947688848243466"></a> <div class="post-header"> <div class="post-header-line-1"></div> </div> <div class="post-body entry-content" id="post-body-4879947688848243466"> <div dir="ltr" style="text-align: left;" trbidi="on"><div dir="ltr" style="text-align: left;" trbidi="on"><blockquote><div style="text-align: right;"><span style="background-color: black;"></span><b style="background-color: black; color: #ead1dc;"> NaW </b></div><iframe align="middle" allowtransparency="true" frameborder="0" height="505" scrolling="no" src="http://kokokokokookokokokoko.blogspot.com/2014/10/blog-post.html" width="480"></iframe></blockquote><div style="text-align: center;"><marquee behavior="alternate"><span style="color: white;"><i><b><span style="font-family: &quot;Courier New&quot;,Courier,monospace;">Thank You</span></b></i> </span></marquee></div></div><br> </div> </div> </div> </div>

Popular Posts